Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Wednesday, November 3, 2010

Lolos 12 Besar, MPFC Semakin Dekat Ke Divisi Utama


Madiun Putra FC (MPFC) berhasil memastikan diri lolos ke babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, setelah mengalahkan Persik Kendal dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Grup C di Stadion Wilis Kota Madiun, Senin malam (01/11/2010).

Gol pembuka kemenangan tuan rumah dicetak Wendy pada menit ke-24, memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Agus Irawan dari area kotak penalti. Kiper Persik, Susanto, sudah mati langkah akibat tendangan Agus yang membentur tiang gawang dan Wendy dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Sementara gol kedua MPFC dipersembahkan melalui tendangan bebas Windu dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi Susanto.

Dengan hasil ini, MPFC mengoleksi nilai enam atau sama dengan dikumpulkan PSBK Blitar, setelah sama-sama meraih dua kemenangan. Baik MPFC maupun PSBK Blitar masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun apapun hasil laga nanti tidak akan mengubah peluang keduanya lolos 12 besar.

Pelatih Madiun Putra, Uut Koswendi, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya sehingga timnya memastikan lolos ke babak 12 besar. "Saya puas dengan hasil ini karena dengan kemenangan ini kami sudah pasti lolos ke babak 12 besar," katanya selepas pertandingan.

Sebelumnya, MPFC berhasil menang tipis 3-2 atas lawannya Pesik Kuningan, pada laga Kamis malam. Gol MPFC dicetak oleh Agus Yulianto pada menit ke-10, ditambah gol penyerang yang baru ditransfer dari Persipur Purwodadi, Rico Bangun pada menit ke-63, dan oleh Purniawan yang melengkapi pesta gol MPFC menjadi 3-0 pada menit ke-69. Sementara gol balasan Pesik Kuningan, dicetak oleh Suryana pada menit ke-72 melalui titik penalti, dan gol kedua Pesik dicetak oleh Adjis.

MPFC v Pesik Kuningan 3-2
MPFC v Persik Kendal 2-0

0 comments:

Post a Comment