Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Saturday, October 8, 2011

MPFC Juarai Piala Walikota Madiun 2011


Madiun Putra FC (MPFC) berhasil menahan imbang Persibo Bojonegoro 1-1 dalam laga pamungkas Piala Walikota Madiun 2011 di Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (7/10/2011) malam.

Kala melawan Persiwa Wamena

Sukses menahan Persibo, MPFC resmi menyabet gelar Piala Walikota Madiun 2011. Pada pertandingan tersebut, kedua tim saling tukar serangan dan bermain dalam tempo cepat sejak kick off. Namun, keseimbangan serangan ini mulai berkurang saat memasuki menit-menit menjelang turun minum. Barisan pertahanan Madiun Putra yang dikomandoi Petrik mulai memainkan bola di area pertahanan sendiri. Permainan berbahanya ini akhirnya berbuah keunggulan bagi laskar Angling Darmo dengan mencetak gol pada menit ke 42.

Gol tersebut dicetak oleh melalui tandukan Rony dengan memanfaatkan umpan dari sisi kanan Madiun Putra. Keunggulan satu gol untuk Persibo akhirnya bertahan hingga turun minum karena serangan MPFC masih membentur pertahanan disiplin dari para punggawa Laskar Angling Darmo. Serangan gencar yang dibangun anak-anak Madiun Putra akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 77. Gol penyeimbang ini lahir dari tandukan kepala Patrik yang memanfaatkan tendangan penjuru dari sisi kiri pertahanan Persibo.

Hasil imbang ini akhirnya bertahan hingga peluit panjang dan memastikan MPFC sebagai jawara Piala Walikota Madiun 2011. Dengan hasil ini MPFC mengumpulkan empat poin dari dua kali bertanding dan Persibo dua poin. Sementara Persiwa Wamena berada di juru kunci dengan satu poin.

ditulis di beritajatim.com

0 comments:

Post a Comment