Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Thursday, October 6, 2011

Rigan Agachi, Kini Gabung Arema


Sosok yang satu ini termasuk yang paling ramai dibicarakan di era akhir tahun 90-an. Kini, setelah 10 tahun merantau di negeri kincir angin Belanda, kemudian juga sering terlihat menjadi komentator acara sepak bola di televisi nasional, kini Agachi memilih berlabuh di Arema Indonesia sebagai tim lokal yang bakal dibelanya untuk pertama kali.

Perjalanan karirnya, Rigan Agachi pernah memperkuat PSV Eindhoven junior selama 2 musim, FC Utrecht junior selama 1 tahun, Helmondsport (tim divisi utama belanda) dan terakhir memperkuat Geldrop AEK (tim divisi 1 Belanda).

Dan dalam berita resmi yang dilansir oleh tim Arema Indonesia baru-baru ini, Rigan masuk dalam salah satu pemain dalam skuad yang dikontrak untuk musim ini. Patut kita lihat bagaimana nanti kiprahnya di negeri asal, dan juga menari dilihat bagaimana seorang yang malah dikenal sebagai komentator ini nantinya bakal yang dikomentatori....

Rigan sendiri mengaku bahwa ia memang cocok kalau bermain keras. Dia juga sudah lama tertarik ingin bergabung di klub kesayangan Aremania ini.. Bahkan pengakuannya kepada awak media saat tanda tangan kontrak di rumah pendiri Arema, sudah banyak melihat permainan Arema melalui VCD pertandingan Arema..

0 comments:

Post a Comment