Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Friday, November 11, 2011

Geblek-geblekan Kala Bosen Nonton Pilem


Hihi mo geblek2an lagi ah...
Bosen nonton pilem, gw jadi sering mikir soalnya..


Di pilem (dan sinetron2 Indonesia) kok ngga ada adegan sang pelakon sedang ngisi bensin, si pemain facebook-an, nyuci kek, atau apa...
Hihi kalo itu dimasukin semua ke script, episode bakalan sepanjang hayat begooook!! Haha gw ini, hehe iya ya lawong tanpa itu aja sinetron2 kita dah mencapai episode panjang dan nyaris non stop soale ditayangin tiap hari dan dengan durasi yang super lama abizzz... wkkkkk

Tapi memang agak bikin ngiri lho, mereka di pilem itu bajunya gonta ganti mulu (ngga kayak gw ya itu2 ae.. hahaha)
Waktu nonton kartun, laen ceritanya... Nah gw seneng dengan salah satu bagian kartun Dragon Ball dan Captain Tsubasa... dimana disitu diceritakan si bocah bisa beranjak gedhe.. Up 2 date banget lah kesannya, sinkron-sinkron gimana gitu emang namanya juga kartun... hehe...
Beralih ke kartun lain lah, yg gw masih heran kenapa si Sinchan masih setuyul itu aja ya? Nobita dalam Doraemon juga... Anjritttt.. hoho kan memang lagi geblek-geblekan.. hihi...
Soalnya si Sinchan ini dah meng-Crayon Sinchan sampai adeknya si Himpunan Mahasiswa Beri-beri (cckkkkkkk) alias Himawari lahir.. *busset hafal ya, hehe sesuatu bangetttt.. Prett...
Dan si Nobita ini konon dah men-Doraemoni Indonesia sejak awal tahun 90an? Aishhh dari gw lahir mpe usia uzur gw sekarang si Nobita dan kawan sejerawatnya (baca: sejawat) masih se kutu kupret macam itu... Kamprettt...

Satu lagi, kalo di kartun bajunya ituuuuuu-ituuuu aja... kebalikan dengan di Sinetron dan berbanding lurus dengan gw.. hahahaha.....

Udah ah geblekannya, ntar malah nambah geblek benerannn.. Uhuy...

0 comments:

Post a Comment