Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Wednesday, May 30, 2012

Kiprah Syamsir Alam di CS Vise 2011/2012

Kompetisi Divisi II Liga Belgia musim 2011/2012 telah usai. Tim CS Vise yang diperkuat sejumlah pemain asal Indonesia hanya finish di peringkat 9 dari 18 tim peserta. Itu artinya CS Vise gagal promosi ke level yang lebih tinggi. Namun cerita di balik perjuangan tim, terdapat sebuah kebanggaan tersendiri khususnya bagi pecinta sepak bola tanah air.

Ya, seperti yang telah diketahui lima pemain muda kebanggaan Indonesia berhasil mengisi skuad reguler tim yang bermarkas di Stade de la Rue de Mons ini. Mereka antara lain Alfin Tuasalamony, Ruben Wuarbanaran, Syamsir Alam, Yandi Munawar, dan Yericho Christiantoko.

Dan tentu nama yang sudah paling dikenal oleh publik adalah bintang muda harapan yakni Syamsir Alam. Pemain kelahiran Agam (Sumatera Barat) 6 Juli 1992 ini yang paling ditunggu kabarnya.

Dan bahkan ia selalu mengisi rubrik khusus tersendiri media maupun website resmi CS Vise. Berbagai berita terkait dan permainannya pun banyak diulas. Serta kabar terbaru menyebutkan CS Vise telah memperpanjang kontraknya untuk kembali berkiprah di musim depan bersama tim ini.


Berikut review musim pertamanya bersama CS Vise :

The jersey of Syamsir Alam with his number: 77

Training : Syamsir Alam And Alfin Ismail Tuassalamony

SA77

3 Indonesia

Looks like CR7 Style

Syamsir with CS Vise Football Academy

dan ini gan, ada video dari salah satu penampilannya :


0 comments:

Post a Comment