Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sunday, July 15, 2012

Saya si Anak Bawang!!

Gahol juga salah satu buku yang bisa jadi dibilang best seller yang baru saja diluncurkan oleh salah seorang pengusaha nasional terkenal... Buku tersebut bertajuk :

   "Chairul Tanjung si Anak Singkong"


Penampilan buku ini, sama seperti kebanyakan otobiografi pada umumnya memamerkan gambar setengah badan Chairul Tanjung, tebal buku 382 halaman, didominasi warna kecoklatan, menggunakan bahan kertas yang ringan, tulisannya besar-besar jadi kalau dibaca terlihat dengan jelas dan dilengkapi dengan gambar berwarna.

Itu ilustrasinya sedikit mengenai buku tersebut....

Nah sekarang aku jadi berpikir,
Berhubung kok kayaknya kisahku juga 11-12 ma bapak di atas (hehe Amiin) mangkanya aku mo plagiat dikit ah biar gaholnya (gaul, red) sama.... hahaha
Tapi karena aku belum sukses, dan tentu belum sesukses beliau minimal aku udah punya pandangan bikin sebuah buku juga yang nyicil kasih judulnya duluan...

   "Yuan Harnawan si Anak Bawang"


wkwkkkkkk....
dari judulnya aja udah terlihat ngga bakal laku ye? hoho...

Lho tapi kenapa Anak Bawang???

Tenang, ceritanya dibikin gini... yang jelas bukan karena aku masuk spesies bawang-bawangan, tukang jualan bawang, atau seorang pupuk bawang (kacangan, red).. hehe...
Tapi dasarnya adalah skripsiku..
Ya, skripsweat yang bakal menentukan nasibku ke depan...
FYI ane lagi utek ngrampungin garapan tentang Penyakit pada Bawang Putih, dan sejauh mata memandang serta pikiran di otak selalu kebayang ma Bawang..
Kayaknya jiwa bawang ini telah mengalir di darahku... hohoo

Bukti kalo ane lagi di bawang-bawangan

Okelah, selama sebuah buku berhasil menginspirasi kita... maka kenapa tidak kita mampu mengubah inspirasi itu untuk menjadi penginspirasi orang lain...

Dari Membaca Buku Menjadi (Insya Allah) Membuat Buku...

0 comments:

Post a Comment