Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Thursday, October 25, 2012

Analisis Tiki Taka FC Barcelona

Satu dekade terakhir, FC Barcelona sangat tangguh sekali dan dapat dibilang layak disebut sebagai sebuah The Dream Team paling tersohor seantero jagad sepak bola dunia.

FC Barcelona yang juga dikenal sebagai Barca, sangat fenomenal ketika pada tahun 2009 FC Barcelona berhasil menjadi klub Spanyol pertama yang berhasil meraih gelar Treble (juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions). Dilanjutkan dengan raihan gelar Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup untuk melengkapi raihan gelarnya menjadi Sextuples. Barcelona merupakan klub sepak bola pertama di dunia yang melakukan raihan ini. Fans Barca juga sering dipanggil Culés.

Permainan apik yang diperagakan Barca dikomandoi oleh sang maestro Lionel Messi bersama pemain kreatif lainnya seperti Xavi Hernandez, Andreas Iniesta, David Villa, Alexis Sanchez, Cesc Fabregas, dll membuat sektor penyerangan menjadi sangat kuat dan mendominasi lapangan tengah. Umpan satu dua yang luar biasa ini benar-benar mengurung daerah pertahanan lawan. Dan inilah cuplikan video dari Youtube mengenai analisa Tiki-Taka (sebutan gaya main Barca) racikan Pep Guardiola yang dilanjutkan Tito Villanova di musim 2012...

Cekidot.....

1 comments:

Anonymous said...

I read this article completely on the topic of the resemblance of latest and preceding technologies, it's remarkable article.


Also visit my weblog ... seo (http://seofornown4eva.com)

Post a Comment