Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Thursday, November 8, 2012

Proyek Gedung Pusdiklat UNS

Sebentar lagi kita bakal menyaksikan dengan megahnya gedung Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) yang sudah dimulai pembangunannya sejak tiga bulan yang lalu tepatnya Senin (6/8/2012) yang dibangun empat lantai seluas 6.210 meter persegi. Anggaran yang dikucurkan pusat untuk pembangunan gedung yang berlokasi di selatan Wisma Tamu UNS tersebut sebesar Rp 20,286 miliar.

Berdasar informasi, rekanan yang akan mengerjakan proyek tersebut yakni PT Karsa Bayu Bangun Perkasa. Lanjut dikemukakan, bahwa gedung tersebut nantinya akan digunakan untuk tempat penyelenggaraan pelatihan maupun diklat yang sering dilakukan UNS. Di tempat itu juga tersedia penginapan dan Rektor menjanjikan jika kelasnya setara dengan bintang tiga.

Karena menurut Rektor selama ini Wisma UNS yang hanya setara kelas melati saja selalu full booked, sehingga nanti kalau gedung ini sudah jadi, diharapkan Unit Pengembangan Universitas (UKU) yang akan mengelolanya bisa bisa menjalin kerjasama dengan pihak lain agar penginapan yang ada di Gedung Pusdiklat bisa disewa saat tidak dipakai.





*Dokumentasi diambil pada tanggal 5 November 2012

0 comments:

Post a Comment