Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Saturday, January 26, 2013

Syamsir Alam Dipinjamkan ke DC United

Berita yang cukup mengejutkan kembali datang dari pemain muda harapan Indonesia, Syamsir Alam. Pemain yang setahun terakhir membela klub Belgia CS Vise ini resmi bergabung dengan Klub Major League Soccer, DC United, Jumat (25/1/2013). 

Seperti yang dilansir dalam website resmi klub baik itu CS Vise dan DC United, tim DC United (yang notabene juga dimiliki Erick Thohir, petinggi media dari Jakarta) ini telah resmi meminjam Syamsir Alam dengan durasi kontrak selama 1 tahun.


 
Syamsir sendiri dalam kiprahnya pernah pula bermain untuk Penarol, klub Divisi Primera Uruguay, setelah sempat melanglang buana bersama dua tim Belanda, SC Heerenveen dan Vitesse Arnhem. Kesempatan itu diraihnya kala bermain apik dalam timnas muda yang tergabung dalam tim SAD (Deportivo Indonesia). 

“Syamsir is a young, attacking midfielder with good technical ability, and we look forward to having him on loan with us,” - D.C. United General Manager Dave Kasper.

Syamsir Alam benar-benar bersyukur telah direkrut klub raksasa Amerika Serikat, DC United. Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Syamsir tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu pun mengungkapkan, keberhasilannya itu tidak terlepas dengan doa dan dukungan orang tua-nya selama ini. "Sangat luar biasa perasaan saya. Ini berkat doa dan restu keluarga yang selalu mendukung karier saya," kata Syamsir kepada harian Republika, Sabtu (26/1).

Syamsir akan menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang bakal merasakan ketatnya persiangan di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) itu bersama DC United. Kita doakan saja, dan lihat perkembangannya nanti...

2 comments:

Anonymous said...

S.U.K.S.E.S buat SYAMSIR..... Maju Indonesiaku!

GLORIA'S LOAN COMPANY said...

Apakah Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana? Dalam 24 jam, PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA (GLC) menyediakan semua jenis pinjaman Internasional / Lokal, mis. Pinjaman bisnis, pinjaman rumah, dan lain-lain Pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Siapa pun yang tertarik harus menghubungi kami melalui email dengan informasi di bawah ini;

Data pemohon:
1) Nama Lengkap:
2) Negara
3) Alamat:
4) Seks:
5) Bekerja:
6) nomor telepon:
7) Posisi saat ini di tempat kerja:
8 Penghasilan bulanan:
9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
10) Periode pinjaman:
11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
12) Tanggal Lahir:
E-mail: (gloriasloancompany@gmail.com) ATAU Nomor Whatsapp: Nomor WhatsApp: +1 (361) 645-7557.
Terima kasih

Post a Comment