Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Thursday, June 24, 2010

NERAZZURI... treble winner!!! mantep.

Inter Milan akhirnya mampu mewujudkan impiannya untuk meraih treble winner musim ini. Kepastian tersebut mereka peroleh setelah tadi malam mengkandaskan Bayern Munich di Final Liga Champions 2010 yang digelar di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, Spanyol. Kemenangan tersebut juga sekaligus menjadikan Inter Milan sebagai tim pertama di Italia yang dapat meraih treble winner dalam satu musim. Gelar Juara Liga Champions 2010 ini juga merupakan hasil dari kerja keras yang telah ditempuh oleh Intermilan selama kurun waktu 45 tahun terakhir.

Permainan yang imbang antara pertahanan dan penyerangan Inter Milan musim ini tak lepas dari pelatih Jose Mourinho. Pelatih yang dikenal bertangan dingin dan lihai dalam meramu pemain untuk membentuk tim yang hebat ini memang sangat berperan dalam pembentukan karakter dan mental para pemain Inter Milan satu musim terakhir. Permainan Inter yang dulu selalu tidak stabil, tahun ini mulai terlihat stabil dan mempunyai karakter.

Diego Milito, nama ini sekarang muncul sebagai pahlawan Inter yang baru. Jasanya sangat besar bagi Intermilan yang sukses meraih treble winner tahun ini. Sobat semua tentu masih ingat saat Milito mencetak gol semata wayang ke gawang Siena pada pekan terakhir Liga Italia Serie-A musim ini. Gol tersebut sekaligus mengantarkan Inter menjadi kampiun di Italia untuk musim 2009-2010. Selain Milito, tentu saja peran yang tidak kecil ditunjukkan oleh Sneijder. Pemain yang menjadi otak serangan Inter Milan ini memang mempunyai pembawaan yang tenang dan jago dalam mengambil bola-bola mati. Maka tak berlebihan jika dia disebut sebagai jenderal lapangan tengah Inter saat ini.

Perjalanan Inter Milan untuk menjadi Juara Liga Champions 2010 terbilang sangat berat. Setelah lolos dari babak penyisihan group bersama Barcelona, Inter Milan sudah harus berhadapan dengan Chelsea dibabak perdelapan final, kemudian menang agregat 2-0 melawan CSKA Moskow dibabak perempat final. Di babak semifinal, Intermilan sukses menekuk juara bertahan Barcelona. Dan terakhir, di final tadi malam Inter Milan berhasil menekuk Bayern Munich dengan skor 2-0.

Itulah seputar perjalanan Intermilan untuk meraih treble winner musim ini. Jika sobat belum sempat menyaksikan cuplikan video kemenangan Intermilan, silakan buka videonya di artikel Video Youtube Final Liga Champions 2010. Bravo Nerazzuri!

gambar: http://inter.it/
dari Penyo Blog

0 comments:

Post a Comment