Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Tuesday, October 19, 2010

Anak TK Udah Jadi Polisi


Sesi pemotretan tiba. Gw dianter ebes gw (ebes tu bahasa gaulnya bapak, hoho…) ke studio photo deket rumah. Jepret!! Gw dengan seragam polisi udah diambil gambarnya, kata orang studio seeh bakal jadi tu foto 3 hari lagi. Dalam rangka apa ya seorang polisi berfoto ke studio photo masih dianter sama bapaknya??? Ada yang salah??? Apakah polisi itu gak punya kaki hingga musti dianter? Ataukah dia lagi ngojek ke bapaknya yang tukang ojek??? Eits tentu bukan. Laki-laki polisi yang tak laen tak bukan adalah gw ini masih duduk di bangku TK. Gw punya kaki tentunya. Dan ebes gw pun bukan seorang tukang ojek (meski gaulnya juga ma tukang ojek, he). Gw yang masih kecil tentu kemana-mana masih dianterin. Dan ebes gw yang kudu rela jadi supir sekaligus teman maen gw. Hehe… Eh tapi kenapa ya gw tadi yang masih anak TK udah pake’ seragam polisi?? Ke studio photo pula??!

Seperti biasa, anak TK kalau udah dandan yang begitu-begituan pasti karena mo karnaval. Bener memang. Karena tema agustusan bagi anak-anak seusia kita ya paling banter mengenai kepolisian dan tentara. Ada yang milih jadi AU, AD, AL, polisi, presiden, dan kalo anak cewek kebanyakan baju daerah. Karnaval memang jadi ajang paling dinanti dan disukai khalayak, terutama anak-anak. Mereka akan sangat senang sekali melihat maupun dilibatkan dalam acara karnaval. TK gw ikutan karnaval. Gw juga ikutan karnaval mewakili TK gw. Yang jelas, gw TK udah serasa jadi pak polisi. Lengkap dengan bawa senjata pistol mainan yang gw pake’.

Karnaval agustusan rutenya melewati depan rumah gw. Dalam karnaval itu gw baris yang paling depan. Bejalan sejauh 2 km, polisi kecil yang bermuka imut (huek, hehe…) melintas depan rumah nya sendiri. Sorak sorai bergemuruh dari fans-fans gw yang tak lain adalah keluarga besar gw yang nyanggong depan rumah. Haha senengnya seharian pake’ seragam polisi. Apalagi 3 hari berikute gw bisa liat, memang begitu mantapnya gw yang difoto dengan seragam pak pol. Nah ada sesuatu harapan di benak gw kala itu… Gw pengen beneran jadi polisi. Yang keliat gagah dengan seragamnya, dan keliat mewah dengan motor dinasnya. Serasa kayak power ranger, tokoh fiktif kesukaan gw waktu kecil. Hehehe…

1 comments:

Jual Jaket Kulit Polisi said...

Hehe saya juga punya pengalaman waktu tk.. persis hehe..

Post a Comment