Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Wednesday, October 13, 2010

Stadion Wilis Luar Biasa di Malam Hari

Laga perdana Piala KONI Jatim 2010 pada tanggal 20 Agustus antara tuan rumah Madiun Putra FC melawan Persida Sidoarjo, menjadi titik sejarah dalam persepakbolaan di Kota Madiun, khususnya bagi Stadion Wilis. Stadion kebanggaan wong Madiun ini pertama kalinya semenjak berdiri memainkan laga sepak bola secara resmi di level bergengsi pada malam hari. Seperti patut diketahui, turnamen tersebut merupakan ajang pramusim antar klub di divisi satu nasional. Menjadi catatan tersendiri tentunya, karena hal ini termasuk suatu keberhasilan Madiun dapat menyajikan dan dapat mengembangkan sesuatu yang baik. Malam itu, pertandingan diiringi hiasan sinar lampu yang begitu luar biasa menyorot ke tengah lapangan dan menerangi seisi stadion.


Laga pun berlangsung menarik. Stadion berkapasitas 25.000 penonton ini seakan menjadi arena pertandingan sepakbola paling apik yang pernah ada. Lampu yang dipasang ini memang secara khusus untuk mendukung kemajuan olahraga setempat ditinjau dari sisi sarana prasarana. Sehingga output prestasi yang diharapkan juga akan cepat mengikuti. Stadion Wilis, yang terletak di Kota Madiun, Jawa Timur, ini perlu diketahui merupakan salah satu stadion terbaik yang dimiliki Jawa Timur. Dan pertandingan malam hari yang disuguhkan tepat juga di bulan Ramadhan ini semakin menahbiskan bahwa Madiun bisa menggelar pertandingan berkelas. Dan tentunya MPFC sebagai klub yang bernaung, siap untuk mengarungi pertandingan-pertandingan besar di laga apapun itu, termasuk di kasta yang lebih tinggi lagi. Tim siap, stadion juga sudah siap. Stadion Wilis luar biasa...

4 comments:

kaskus said...

omong keong,.,.,
stadion terbaik sejatim matamu culeken sek cuk

yhpamungkas said...

Thx gan dah mampir.. PERLU DIBACA LAGI: "salah satu stadion terbaik yang dimiliki Jawa Timur"
hoho...

Anonymous said...

kaskus goblok!!! wocoen disik iku "salah satu stadion terbaik yang dimiliki Jawa Timur" bukan "stadion terbaik sejatim" culeken matamu sik iku cok!!

raimu said...

tawur ae... atos atosan

Post a Comment