Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Tuesday, November 30, 2010

Babak 12 Besar Segera Dimulai, MPFC Selangkah Lagi...


Putaran babak 12 besar Kompetisi Divisi I tak bisa ditunda dan tetap sesuai jadwal pada 2-7 Desember 2011, walaupun bersamaan dengan babak penyisihan Grup A Piala Suzuki atau AFF Suzuki Cup. Babak "12 besar" ini sekaligus adalah fase yang sangat menentukan untuk kompetisi Divisi I karena menjadi saringan bagi tim-tim yang berhak berlaga di kompetisi Divisi Utama pada musim kompetisi berikutnya, yakni tahun 2011. Dari 12 peserta yang bertarung di Putaran III ini hanya separohnya yang akan memperoleh promosi ke Divisi Utama, yakni dua peringkat teratas setiap grup.

Babak 12 besar Divisi I berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jabar, dan di Stadion Sanggraha Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Karawang akan menjadi tempat pertarungan bagi delapan tim, sementara Lebak Bulus menjadi homabase sisa empat tim lainnya. BLAI PSSI sudah membuat pembagian grup dari 12 peserta babak yang menegangkan ini. Delapan tim yang bertanding di Karawang dibagi atas dua grup, dan di Lebak Bulus satu grup.

Grup 1 (di Karawang) :
1. PERSITEMA Temanggung (Jawa Tengah)
2. Persbul Buol, (Sulawesi Tengah)
3. Perssin Sinjai, (Sulawesi Selatan)
4. Persewangi Banyuwangi (Jawa Timur)

Grup II (di Karawang):
1. PSBS Biak (Papua)
2. PSBK Blitar (Jawa Timur)
3. PSBL Langsa (Nanggroe Aceh Darussalam)
4. KSB Sumbawa (Nusa Tenggara Barat)

Grup III (di Lebak Bulus): 
1. Persip Kota Pekalongan (Jawa Tengah) 
2. Madiun Putra FC (Jawa Timur) 
3. Persepam Pamekasan (jawa Timur) 
4. PSGL Gayo Luwes (Nanggroe Aceh Darussalam)

Pertandingan di Grup I akan dilangsungkan pada tanggal 2, 4 dan 6 Desember. Sedang Grup II pada tanggal 3, 5 dan 7 Desember, pada jam 16:00 dan 18:00 wib bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sedang Grup III di Lebak Bulus pada tanggal 3, 5 dan 7 Desember digelar mulai 18.30 wib dan 20.30 wib. 

Gelaran "babak 12 besar" di Lebak Bulus harus disesuaikan dengan jadwal pemakaian stadion oleh tim peserta babak penyisihan grup A Suzuki AFF Cup 2010, yang dilangsungkan 1, 4 dan 7 Desember di Jakarta dan Palembang. Stadion Lebak Bulus menjadi salah satu venues latihan alternatif yang dipersiapkan untuk tim-tim peserta penyisihan grup A Suzuki AFF Cup itu, yakni timnas senior Indonesia, Thailand, Malaysia dan Laos. 

Khusus untuk Madiun Putra FC, Kobarkan Semangatmu.... Tinggal selangkah lagi mimpi terwujudkan!!! Bravo bravo bravo MPFC!!!!

0 comments:

Post a Comment