Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Saturday, December 4, 2010

MPFC Sukses Kalahkan PSGL Gayo Lues


Madiun Putra FC (MPFC) sukses dalam laga perdananya melawan  PSGL Gayo Lues pada lanjutan Liga Indonesia Divisi I putaran akhir di grup III. MPFC berhasil menunjukkan kemampuannya dengan menang meyakinkan 3-1, di Stadion Lebak Bulus Jakarta Selatan, pada jum'at malam 3/12/2010.

Duel berlangsung seru. Sejak awal pertandingan tekanan silih berganti dimana hingga menit ke 80 babak kedua, skor masih tetap bertahan 1-1. Namun sepuluh menit terakhir akhirnya MPFC mampu melesakkan dua gol kemenangan ke gawang PSGL. Sehingga merubah skor menjadi 3-1 untuk MPFC. Gol dicetak masing-masing oleh Eka, Purniawan, dan Agus Yulianto (esek).

Dengan hasil ini sementara MPFC mantap di puncak klasemen, dimana hasil pertandingan lain antara Persip Kota Pekalongan vs Persepam Pamekasan berkesudahan 2-2. Kemenangan ini juga tentunya akan menaikkkan moral anak-anak MPFC. Terutama di laga kedua yang akan menghadapi Persepam Pamekasan besok hari. Bila menang, dapat dipastikan MPFC akan berhasil memastikan diri promosi ke Divisi Utama musim depan. Tentu merupakan hal yang sangat dinantikan oleh pecinta bola Madiun.

(5/12):
Madiun Putra FC vs Persepam Pamekasan (19.00 wib),
(7/12); Madiun Putra FC vs Persip Kota Pekalongan (21.00 wib).
 

0 comments:

Post a Comment