Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sunday, August 28, 2011

Lolos Verifikasi, MPFC Mulai Fokus ke Tim


Setelah dinyatakan lolos verifikasi di liga profesional level II, kini Madiun Putra FC memilih fokus membangun tim dan membentuk kepengurusan baru. "Untuk saat ini kami akan fokus pada seleksi pemain. Sedangkan untuk struktur kepengurusan baru akan kita bahas dan bentuknya setelah lebaran nanti," ujar Wakil Sekertaris Umum MPFC, Harminto, pada beritajatim.com, Jumat (26/8/2011).

Harminto menambahkan, seleksi pemain sudah dilakukan sejak Senin (22/8/2011) kemarin dan hari ini merupakan hari terakhir. Dalam pendaftaran pemain tersebut diikuti 50 pemain dari berbagai daerah. "Kemarin yang ikut seleksi ada 50 orang tapi dari kesepakatan hanya akan diambil 23 orang. Dari 23 orang tersebut ada beberapa pemain lama yang masih akan dipertahankan karena selain berjasa mereka juga memiliki kemampuan," tambahnya.

Sementara itu, pelatih kepala MPFC, Hanafi (45), membenarkan adanya beberapa muka lama di skuat "Blue Force". Hal itu dikarenakan para pemain tersebut memang mengikuti seleksi dan mereka juga lolos seleksi. Meski sudah mendapatkan para pemain, mantan pelatih Persis Solo ini, berharap pihak pengurus bisa mendatangkan sedikitnya dua orang pemain asing yang berkualitas. Pemain asing tersebut nantinya akan ia tempatkan di posisi penyerang dan gelandang.

"Kualitas pemain yang ada saat ini cukup bagus tapi akan lebih sempurna jika ada tambahan dua pemain asing yang dengan skill diatas rata-rata," ucapnya saat ditemui di sela-sela seleksi pemain di Stadion Wilis Madiun.

*** (berita jatim.com)

0 comments:

Post a Comment