Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sunday, September 18, 2011

Istana Kuning, Dari Dunia Maya ke Dunia Nyata


Sebelum berangkat magang, gw aktif banget browsing yang berbau Pangkalan Bun. Haha nah yang gw search paling banyak tentu tempat-tempat yang layak jadi jujugan wisata... Eniwei memang Istana Kuning yang nongol paling rajin di google. Dasar manusia kurang hiburan, kemana-mana ya nyarinya tetep tentang jenk2 alias jalan-jalan...

Maklum gan, pertama kali bakal melancong pulau... Dan kalimantan jadi yang pertama. Mirip si Arai yang milih ke Borneo... hahaha...

So inilah yang gw maksud dengan dari dunia maya ke dunia nyata, bahwa nanti kalo gw googling lagi nah itu dia bakal ada gw lewat postingan gw ini yang menampakkan gw pernah nyata-nyata berada di sana.. Historical in Borneo Island... Ajibb....

Nangkring bentar di depan Istana Kuning...


 
Kenampakan sisi lain Istana Kuning

 Bareng temen2 magang UNS dan ITB

Kalo yang ini foto ma replika Kereta Kuning di dalem istana...

0 comments:

Post a Comment