Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sunday, September 18, 2011

Pemain Asing Diberitakan Merapat ke MPFC


Sebanyak enam pemain asing yang berasal Paraguay, Kamerun, dan Liberia mengkuti seleksi pemain di klub Madiun Putra FC (MPFC). Bahkan, mereka juga sempat mengikuti pertandingan persahabatan yang dilakukan oleh MPCF sejak Kamis (17/9/2011)

 


Pelatih MPFC, Hanafi mengatakan, pihaknya hanya mencari pemain yang sekiranya memang diperlukan. Namun untuk kepastian kontrak pemain tersebut baik lokal maupun pemain asing, hal itu sepenuhnya kewenangan dari pihak manajemen MPFC sendiri. "Untuk kontrak pemain hal itu merupakan keputusan dari manajemen. Saya hanya meramu pemain dan melakukan rekomendasi kepihak manajemen," ucapnya pada beritajatim.com, Sabtu (17/9/2011).

Manajer MPFC, Bonie Laksmana, mengatakan, hingga Sabtu ini tercatat sudah ada enam orang pemain asing yang mengikuti sleksi di MPFC dan dua diantaranya sudah dinyatakan tidak lolos. Keenam pemain tersebut adalah Neilson Chamaro (27) dan Paredes (24) keduanya adalah warga negara Paraguay. "Mereka berdua sudah tidak disini. Dan empat orang yang masih ikut sleksi adalah Patrick K Kaiyen asal Kamerun, David, N Tolo Arsene, Peter m Kuoh, ketiganya merupakan warga negara Liberia," ucap Bonie.

Menurut Bonie, dari empat orang pemain yang sama sama berasal dari benua Afrika dan datang Kamis (15/9/2011) kemarin tersebut pihaknya akan melakukan pemantauan serius pada dua diantaranya. Namun ia tidak menyebutkan nama dua orang tersebut. Namun saat ditanya terkait besaran nilai kontrak yang disiapkan oleh pihak manajeman "Blue Force", Bonie belum mau bicara. Karena ia masih belum berbicara lebih lanjut dengan para agen pemain asing tersebut.

"Saat ini agen hanya mendatangkan pemaian tanpa menyebutkan nilai kontrak. Nanti kalau sudah ada kecocokan dengan tim baru mereka memberikan harga. Dan kita juga belum melakukan tes kesehatan pada mereka," pungkasnya.


_dilansir dalam berita jatim.com

0 comments:

Post a Comment