Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Friday, September 30, 2011

MPFC Resmi Kontrak Sejumlah 20 Pemain Lokal


Manajemen Madiun Putra FC (MPFC) sudah mengikat kontrak 20 pemain dengan durasi antara dua hingga tiga tahun walau pelaksanaan kompetisi level II belum ada kejelasan dari PSSI kapan dimulai. Manajer MPFC, Bonie Laksmana, saat dihubungi mengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan kontrak terhadap hampir seluruh pemain lokalnya. Sedangkan untuk pemain asing, pihaknya masih melakukan negosiasi harga.

"Kalau ditotal jumlah pemain yang sudah menandatangani kontrak ada 20 orang pemain. Semuanya merupakan pemain lokal. Dan untuk pemain asing masih dalam taraf negosiasi harga dengan agen," ujarnya, Jumat (30/9/2011).





Pelatih MPFC, Hanafi, mengatakan hingga saat ini sudah ada tujuh orang pemain asing mengikuti seleksi pemain. Namun baru satu orang yang sudah memasuki tahap negosiasi harga. Pemain tersebut adalah Patrick K Kaiyen asal Kamerun yang berposisi sebagai libero. "Dari tujuh orang pemain asing yang mengikuti seleksi sebenarnya ada dua orang yang menarik yakni Patrick dan Peter M Kuoh. Namun baru Patrick yang disodori kontrak. Sedang Peter kita masih mencari pemain lain kalau ada yang lebih baik," ujarnya.

Dari tujuh orang pemain asing yang mengikuti seleksi, dua diantaranya berasal dari Paraguay, tiga dari Leberia dan sisanya berasal dari Kamerun serta Nigeria. Yang dari Paraguay adalah Neilson Chamaro (27) dan Paredes (24).

(beritajatim.com)

0 comments:

Post a Comment