Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Wednesday, January 11, 2012

Blogging Lagi, Ganti Template Lagi...


Blogging dan blogging lagi.....
Meski ngga pinter ngarang cerita dan bercerita super menarik, gw akan tetep coba posting terus...
Gw bukan seorang penulis kisah-kisah motivasi, bukan juga bercerita tentang 'cintais', ngegosip, cerita misteri atau cerita sedih memilukan...
Tentu gw juga bukan orang pinter.. Itu mah dukun... hoho...
Ya segaring apapun postingan2 gw, inilah salah satu kegiatan aktif gw di internet..
Bukan ajang narsisme sangat, bukan mo menghayal kali aja nasib serupa dengan Raditya Dika atau yang laennya... hihi juga bukan ngarepin duit online... Tapi yang jelas gw bakalan nge-blogging lagi...

Dan sesuatu yang baru lagi dari blog gw..
Tampilan template yang ganti desain baru.. haha tentunya yang free template...

Dan met tinggal template 'Angry Bird' yang mulai digunakan menjelang penghujung tahun lalu.. hehe...

Jari lagi ubek2 Keyboard

New Template


0 comments:

Post a Comment