Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sunday, January 8, 2012

Laga Kedua MPFC, Kandaskan PSBI Blitar 4-2


Langkah positif Madiun Putra FC (MPFC) berlanjut di laga kedua Kompetisi Divisi Utama Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012. Kali ini kesuksesan tim besutan Hanafi itu sukses menundukkan tamunya PSBI Blitar dengan skor meyakinkan 4-2 dalam laga yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Wilis Madiun.

Gol pembuka Madiun Putra hadir melalui sepakan pemain asingnya Paredes pada menit ke-20. Gol tersebut lahir setelah pemain bernomor punggung 10 ini berhasil melewati beberapa pemain lawan dan sebelum melepaskan tendangan kerasnya yang berhasil mengoyak jala tim tamu. Keunggulan bertambah dengan raihan tiga gol yang terjadi pada babak kedua. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Ainudin pada menit ke-52 setelah menerima umpan dari Ery Eka. Lalu oleh Wendik dengan lop shoot nya yang berhasil memperdaya penjaga gawang Arif menit ke-71. Kemudian Ery Eka kembali membuat stadion bergemuruh dengan tendangan kerasnya yang menghujam ke sudut kiri bawah.

Namun keunggulan empat gol ini berhasil dikecilkan oleh tim lawan melalui dua gol balasan PSBI Blitar yang dicetak oleh Purwanto. Gol pertama kapten kesebelasan pada menit ke-80 lahir dari titik putih, sedangkan pada menit ke-88 tercipta setelah ia berhasil melewati Susanto penjaga gawang tuan rumah.

Laga berlangsung keras dan sempat diwarnai oleh kericuhan antar pemain. Beberapa kali kejadian yang melibatkan adu emosi antar pemain terjadi di lapangan. Namun untungnya laga tetap dapat berjalan sampai selesai dan kemenangan berhasil diraih oleh MPFC.

Keberhasilan ini membuat MPFC semakin percaya diri untuk mengarungi Divisi Utama 2011/2012. Setelah mengemas dua kemenangan di dua laga perdana, tim asuhan Hanafi kini tidak lagi merasa rendah diri menghadapi tim yang lebih berpengalaman. Selanjutnya tim berjuluk Blue Force ini akan melakoni laga tandang pekan depan, yakni melawat ke kandang Perseman Manokwari pada 14 Januari mendatang.

Susunan Pemain:
Madiun Putra: 30 Susanto (GK);22 Patrick;3 Indra Jaya; 5 Fery; 13 Windu Wibowo (C);19 Yunian Eka; 11 Rendy; 2 Agus Setiawan (Ery Eka); Paredes;21 Rohman (Wendik)

PSBI Blitar : 1 Arif Musafak (GK);28 Angga;22 Z Arifin;14 Wawan;23 Bambang;12 Haryanto;3 Berce;11 A Andik;7 Berta;9 Ucok Arifin;8 Purwanto (C)   

0 comments:

Post a Comment