Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Saturday, January 14, 2012

Laga Away Pertama: MPFC kalah 0-1 dari Perseman


Partai tandang pertama di musim ini yang wajib dilakoni skuad Madiun Putra FC (MPFC) pada akhirnya menghasilkan rekod kurang memuaskan. Laga yang berlangsung di Manokwari untuk menantang tuan rumah Perseman Manokwari ini berkesudahan dengan skor kemenangan 1-0 untuk tim tuan rumah.

MPFC nampaknya mulai merasakan ganasnya berkompetisi di level atas sepakbola nasional yakni di Grup 3 Divisi Utama ini. Blue Force seperti dipengaruhi oleh faktor kelelahan yang menjadi hambatan utama MPFC karena jarak tempuh yang jauh. Namun memang bukan MPFC yang hanya melakoni hal semacam itu. Akan tetapi memang banyak pihak yang menilai sebagai tim debutan mungkin saja faktor itu yang seakan menjadi masalah bagi kondisi tim.

Dan perjuangan itupun masih terus berlanjut. Setelah dari Manokwari, mereka akan menghadapi Persemalra di Maluku Tenggara. Dari segi permainan sendiri, pelatih MPFC Hanafi menilai secara kualitas timnya bisa mengatasi tekanan yang dilakukan perseman Manokwari. Seukuran tim debutan yang melakoni pertandingan perdana di luar kandang, Hanafi memberikan apresiasi untuk kerja keras tim arahannya. Di matanya pemain-pemain telah menunjukkan motivasi yang tinggi.

Dengan hasil tersebut, MPFC tetap dengan raihan enam angka hasil dua kemenangan di pertandingan kandang sebelumnya. Dan masih mempunyai kesempatan besar untuk kembali mempimpin perolehan poin di klasemen andaikan mampu memetik poin penuh kala melawan Persemalra yang merukan tim medioker juga seperti MPFC. Raihan angka akan sangat membantu menaikkan mental tim dan mendongkrak pencapaian apabila bermain di kandang sendiri.

0 comments:

Post a Comment