Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Thursday, February 28, 2013

Taman Hijau Demangan Kota Madiun

Salah satu alternatif taman kota yang menawan kini hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Madiun. Proyek pemugaran lapangan bola Demangan yang beralih fungsi menjadi sebuah taman hijau serba guna memasuki tahap jadi dan layak untuk dinikmati serta dipergunakan oleh khalayak.


Tentunya dapat dianggap sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga Madiun kini. Ya, Taman Hijau Demangan Kota Madiun memiliki spot-spot yang sangat variatif bagi sisi keindahan panorama bangunannya, fasilitas yang disediakan, serta suasana yang hangat dengan segmen penikmatnya yang bisa dari berbagai kalangan.

Taman Demangan ini memang terdapat spot untuk taman bermain anak-anak, tempat nongkrong santai, lapangan futsal outdoor,  jogging track, arena terbuka multi manfaat, dan sarana toilet pun tak ketinggalan.

Beragam aktivitas pun segera menghiasi taman tersebut, mulai berolahraga lari pagi, sekedar senam kecil, bermain bola, ayunan dan kejar-kejaran, cuma nongkrong dan foto-foto, kumpul ria bersama keluarga, hingga kuliner karena banyak penjaja makanan yang ngetem disana.

Taman Demangan ini memang menawarkan kesan nyaman yang bakal semakin mewarnai kehangatan suasana Madiun Kota Gadis. Namun, alangkah lebih eloknya bila nanti dalam pemeliharaan dapat dikontrol dengan baik serta peran masyarakat dalam menjaga kondisi taman supaya tetap asri.




0 comments:

Post a Comment