Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Friday, January 20, 2012

Antara Online dan Outline Beda Tipis

Ada satu hal yang lagi getol banget di detik-detik akhir kepulangan ke tanah air ini yang paling aku rasakan dan lakukan adalah mejeng depan laptop. Dengan koneksi internet yang super kuat, dan jarang banget aku dapatkan ketika di rumah maka sisa waktu ini bener-bener dimanfaatin banget guna kesibukan online. Hoho online social media tentunya.....


Jiah tapi tanpa disadari aku melupakan sesuatu yang seharusnya segera aku kerjakan kembali untuk memenuhi jalan cerita nantinya lulus studi di kampus asliku.... Ya, kabar terbaru mendapati aku harus membuat proposal penelitian yang baru bernamakan outline.... Gimana mo lulus kalo ngga punya ide penelitian, ngga punya rencana buat meneliti, dan kagak menempuh skripsi....

Keluh kesah sementara ini sob, makane aku nyebutnya tadi Antara Online dan Outline Beda Tipis..

JANGAN DITIRU!! hehe

0 comments:

Post a Comment