Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Wednesday, October 3, 2012

KEWIRAUSAHAAN : “Party Property.Com”

ide usaha:
“Party Property.Com” Pusat Layanan Persewaan Alat Pesta Berbasis One Roof Service yang Murah, Lengkap dan Berkualitas.

Saat ini setiap instansi maupun masyarakat umum biasanya mengadakan berbagai kegiatan. Acara yang diadakan pun bermacam-macam baik formal maupun non formal seperti seminar, pertemuan-pertemuan, upacara hari nasional, bazar, hiburan, pernikahan dll. Sebagai pendukung terselenggaranya acara tersebut diperlukan berbagai perlengkapan. Banyaknya perlengkapan yang diperlukan dengan harga yang tidak murah terkadang membuat acara yang terselenggara menjadi kurang maksimal.
Berdasar atas kebutuhan peralatan itu, maka akan sangat bermanfaat jika terdapat suatu perusahaan penyedia jasa penyewaan perlengkapan demi mendukung terselenggaranya acara-acara tersebut. Di daerah Surakarta khususnya Kecamatan Jebres sudah terdapat beberapa tempat penyewaan peralatan tersebut, hanya saja masih kurang lengkap, kurang adanya manajemen yang baik serta promosi yang kurang menarik. Dikarenakan kebanyakan usaha jasa tersebut hanya bersifat usaha rumahan. Hal tersebut sangat disayangkan mengingat di daerah Jebres ini banyak terdapat instansi baik pemerintah maupun swasta yang tentunya sangat memerlukan jasa penyewaan ini.
Kondisi yang demikian dapat memunculkan sebuah peluang usaha pendirian perusahaan jasa penyewaan alat-alat pesta yang lengkap, murah serta berkualitas. Selain itu dilengkapi dengan manajemen yang baik dan bersahabat sehingga dapat menambah kenyamanan pelanggan serta dilengkapi lokasi kantor pusat yang strategis semakin menarik minat bagi para pelanggan maupun calon pelanggan.
Dapat disimpulkan antara kebutuhan dan peluang ada satu sisi yang saling mendukung. Terlebih persewaan seperti tersebut belum banyak yang dikelola profesional di lingkungan kampus. Dengan kata lain, pangsanya masih terbuka luas. Kemudian usaha ini peralatannya cenderung tahan lama. Dengan berbekal relasi orang-orang Event Organizer atau semacamnya dan keahlian komputer dan sound system yang pastinya sangat berguna untuk menjalankan bisnis ini. Mengunggulkan manajemen yang profesional dan dengan harga murah namun berkualitas. Inilah inovasi layanan persewaan alat pesta yang akan kami usahakan. Dalam satu atap, pelayanan one roof service.

0 comments:

Post a Comment