Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Sunday, November 4, 2012

UNS Bangun 6 Proyek Prestisius Secara Bersamaan

Tanpa banyak yang tahu, bahkan dari kalangan mahasiswanya sendiri, tahun 2012 ini UNS mempunyai banyak proyek pembangunan yang patut mendapat perhatian khusus utamanya bagi perkembangan kualitas kampus itu sendiri.


Seperti yang dilansir pada harian Suara Merdeka dan Solopos serta web kampus, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta telah menganggarkan dana sebesar Rp133 miliar untuk membangun enam gedung di lingkungan UNS. Keenam gedung itu adalah :
Menurut pernyataan Rektor UNS Prof. Dr. Ravik Karsidi, MS kepada wartawan sekitar tiga bulan yang lalu, seusai peletakan batu pertama pembangunan gedung Pusdiklat di Kampus UNS, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/8/2012) maka diketahui pasti bahwa anggaran semua proyek tersebut berasal dari APBN tahun 2012.

Rektor juga sangat berharap pada seluruh rekanan yang menggarap enam mega proyek tersebut bisa tepat waktu dan tepat kualitas dalam pengerjaannya.

Nah, waktu kini telah bergulir menjelang akhir tahun 2012. Semoga pembangunan berjalan dengan lancar dan dapat segera dipergunakan sebagaimana mestinya.....

UNS Active!!

2 comments:

rip said...

kapan rampunge jal,

yhpamungkas said...

wes meh rampung nuw rip....

Post a Comment