Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Monday, December 24, 2012

Suasana Menarik di Senja Stasiun Purwosari

Salah satu suasana yang menarik yang dipunyai Kota Solo dapat dilihat di kawasan Stasiun Purwosari, Solo, terutama pada sore hari. Yakni akan terlihat keramaian warga yang beraktivitas di tempat itu. Tiap hari mulai beranjak sore atau senja, masyarakat entah itu kalangan anak-anak sampai dewasa, selalu berdatangan memadati lahan yang berada di sisi sebelah barat dari Stasiun Purwosari tersebut. 

Sekedar duduk santai di sekitar rel sembari menanti melintasnya kereta api, kongkow-kongkow bersama teman sambil ngopi, berkumpul bersama anak dan keluarga, foto-foto, atau mungkin juga berkuliner ria dengan mencicipi aneka makanan mulai dari makanan hik khas Solo, atau juga jajanan lain seperti bakso bakar, es doger dan makanan lainnya.


Areal seputar Stasiun Purwosari ini sontak dapat disebut sebagai tempat wisata murah meriah dengan suasana yang hangat bagi keluarga di Solo, apalagi yang punya anak kecil. Sebagian besar memang kalau di waktu senja ramai sekali dengan keluarga kecil yang ingin mengajak anak mereka melihat kereta api. Berbeda halnya jika malam mulai tiba atau bahkan sudah sampai larut. Anak muda bakal menghiasi areal tersebut, terutama di malam menjelang hari libur atau malam minggu.



0 comments:

Post a Comment